nusakini.com - Manchester - Derby of England segera tersaji di Old Trafford tatkala Manchester United menjamu Liverpool, dalam lanjutan Liga Primer Inggris matchday 30, Sabtu (24/3) malam WIB.

Menyambut bentrok sarat gengsi ini, gelandang andalan United, Nemanja Matic, amat antusias. Dia lantas mengimbau timnya untuk meningkatkan kualitas bermain, karena Liverpool bukan lawan biasa.

United dan Liverpool juga kini tengah bersaing ketat di klasemen sementara. The Red Devils ada di peringkat dua dengan 62 poin, sementara The Reds satu tingkat di bawahnya lewat jarak dua poin.

“Kami harus melakukan lebih jika ingin menang. Liverpool adalah tim yang memiliki kualitas baik," buka Matic, seperti dikutip The Sun.

"Kami harus bermain lebih baik, tapi dengan karakter yang sama. Kami akan menampilkan karakter yang sama saat kami melawan Crystal Palace.

“Tentu saja menyenangkan jika menang di setiap pertandingan. Ketika Anda akan menghadapi tim seperti Liverpool, sebuah pertandingan besar, maka sangat penting untuk memenangkannya,” pungkasnya. (fft/om)